HARI PERTAMA PTM



           


 Saat hari pertama PTM saya bangun pagi-pagi untuk mandi dan sarapan, setelah mandi saya sarapan dan menyiapkan buku untuk dibawa kesekolah, saya berangkat sekolah sekitar jam 6:30. Setelah sampai di sekolah saya langsung mencuci tangan dan ngecek suhu, setelah mngecek suhu saya langsung jalan menuju kelas, sebelum masuk kelas saya harus scan QR Code munggunakan Peduli Lindungi.




         Setelah scan QR Code saya langsung menuju kelas, ternyata sudah banyak orang yang sudah di kelas dan saya langsung duduk di kursi kosong. Setelah semua masuk pak Murdha masuk untuk menyampaikan aturan-aturan saat PTM 100%, setelah pak Murdha menyampaikan kita masuk ke pembelajaran. Pembelajaran pertama yaitu IPA bersama pak Agung, waktu hari pertama itu kita terlalu banyak belajar karena kita bercerita dan bermain jadinya kita tidak terlalu banyak belajar.


        Setelah pembelajaran IPA kita masuk ke pembelajaran Matematika bu Miftha, saat pembelajaran bu Miftha kita gak langsung masuk materi kita bermain game dulu sebelum masuk materi, Kita bermain game yang ada di Tiktok jadi ada yang tau dan juga ada yang tidak, setelah bermain game bu Miftha bercerita pengalam ketika di Africa. Setelah bu Miftha bercerita kita langsung masuk ke materinya yaitu perbandingan. Setelah selesai pembelajaran Matematika kita istirahat.


        Waktu istirahat telah tiba kita semua pada makan walaupun saya gak makan karena saya ga lapar, waktu istirahat saya bermain game di kelas dan ada juga yang bermain lari-larian di luar kelas, setelah semua selesai makan orang-orang bermain sampai bel masuk kelas. Saat itu saya dikelas sendiri soalnya semua orang sedang makan di luar. Saat asiknya main game bel masuk kelas dan semua orang masuk kelas untuk pembelajaran selanjutnya.


       Pembelajaran selanjutnya adalah Bahasa Indonesia bersama pak Adi. Saat pembelajaran pak adi kita langsung masuk ke materi, materinya cerita fantasi jadi kita disuruh buat tokoh cerita terus diceritakan di depan kelas. Setelah kita selesai pelajaran Bahasa Indonesia kita solat dzuhur di masjid, sebelum solat kita wudhu dulu baru lansung ke masjid, setelah solat kita mendengarkan kultum dari kakak kelas 9, setelah mendenmgarkan kultum kita boleh ke kelas dan langsung pulang.


Sekian blog tentang pengalam hari pertama PTM 100% dari saya dan terima kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini